Pages





Syarat Yang di Butuhkan untuk Memulai Bisnis Online

Salam Dahsyat...!  pemirsa dimanapun Anda berada, setelah sebelumnya saya memposting tentang Bisnis Online dan Cara Kerjanya, mudah-mudahan Anda sudah membacanya dan mengerti, jika belum silahkan baca dulu ya...! Sekarang kita lanjut untuk memberikan sedikit penjelasan mengenai syarat-syarat yang dibutuhkan untuk memulai Bisnis Online. Nah untuk persyaratannya sebenarnya tidaklah serumit yang Anda bayangkan. Yang terpenting adalah Anda bisa mengakses internet, dan bisa mengetik. (Titik) Jadi tidak perlu banyak syarat untuk memulai Bisnis Online.

Kok sesederhana itu? iya, sebagian Bisnis Online hanya mensyaratkan seperti itu. Dan sebagai tambahan
untuk bisa memulai Bisnis Online Anda harus mempunyai Alamat Email baik dari Yahoo, Gmail, dll. Dan tentunya Alamat Email tersebut sebagai alat komunikasi/media untuk menerima dan menulis pesan. Alamat Email juga berfungsi sebagai KTP atau data pribadi kita, jadi ketika hendak mengikuti Bisnis Online tentunya akan ditanyakan adalah Alamat Email.

Bagaimana kalau tidak bisa buat blog atau web? karena kalau kita mau menjual produk kita harus ditampilkan melalui media web atau blog? Sebenarnya untuk mengikuti Bisnis Online tidak mesti pintar atau punya blog/web. (Nanti akan saya bahas cara mudah buat blog). Sebagai gantinya bisa Anda manfaatkan situs pertemanan seperti Facebook, tinggal Anda upload produk yang Anda jual dan kirimkan ke banyak teman. Mudahkan?

Bahkan kalau kita tidak punya produkpun tetap bisa menjalankan Bisnis Online. Banyak sekali situs yang menawarkan produk dan berbagi komisi kepada (Reseller) penjual ulang/agen/affiliate yang berhasil menjual produk mereka, dan biasanya mereka memfasilitasi atau mensupport para resellernya dengan Website Replika. Jadi kita sebagai Reseller tidak perlu capek-capek buat produk, dan tidak perlu pusing buat Web/blog karena semuanya sudah disediakan. Situs yang menawarkan program seperti ini bisa Anda temui dan Anda ikuti di sini.

Ok. sekian penjelasan singkat dari saya tentang persyaratan yang harus dipenuhi untuk memulai bisnis online, mudah-mudahan bermanfaat, jangan lupa tinggalkan komentar. Dan nantikan postingan saya selanjutnya mengenai pertanyaan yang ke-3. Salam Sukses Selalu.

2 komentar:

Apa Benar Bisnis Online Bisa Dijalankan Dengan Modal Kurang dari Rp. 500.000,-? | olahbisnis.wordpress.com mengatakan...

[...] Navigasi tulisan ← Syarat Yang di Butuhkan untuk Memulai Bisnis Online [...]

Anonim mengatakan...

halo
Untuk benar memperkenalkan diri, saya Mrs Helen Rose pemberi pinjaman swasta
saya memberikan pinjaman dengan bunga 3%. Ini adalah kesempatan keuangan
di depan pintu Anda langkah, berlaku hari ini dan mendapatkan pinjaman cepat Anda. Ada banyak
di luar sana mencari peluang keuangan atau bantuan seluruh
tempat dan masih namun mereka tidak mampu untuk mendapatkan satu. Tapi ini adalah
peluang keuangan di depan pintu Anda langkah dan dengan demikian Anda tidak mampu
melewatkan kesempatan ini. Layanan ini membuat kedua
individu, perusahaan, pria dan wanita bisnis. Jumlah pinjaman
berkisar tersedia dari setiap jumlah pilihan Anda Untuk informasi lebih lanjut
hubungi kami melalui email: helenrose@blumail.org

INFORMASI PERTAMA YANG DIPERLUKAN

Nama Lengkap:
Personal Nomor Telepon:
negara:
alamat:
negara:
Umur:
Apakah Anda sudah menerapkan sebelumnya ?:
Status Pernikahan:
Jumlah pinjaman yang dibutuhkan sebagai pinjaman:
Durasi Pinjaman:
pekerjaan:
Penghasilan bulanan:

Saya dengan senang hati menunggu respon cepat Anda,

Salam hangat,
Mrs Helen Rose

Posting Komentar

 
© 2009 Bisnis Autopilot | Powered by Blogger