Pages





Panduan Gratisss....!!! Rahasia Meraup Puluhan Juta Rupiah dari Internet Dengan Modal Kurang dari Rp. 500.000,-

Selamat datang di bisnisautopilot.blogspot.com adalah sebuah blog yang memberikan Panduan Gratis tentang bagaimana cara membangun BISNIS AUTOPILOT melalui Internet yaitu Rahasia Meraup Puluhan Juta Rupiah dari Internet Dengan Modal Kurang dari Rp. 500.000,- membahas, belajar ilmu bisnis online,  tuntas mengenai trik dan tips serta membongkar rahasia pengusaha online yang sukses dalam meraup puluhan juta / bulan melalui internet.

Gratis... TRIK RAHASIA Cara MALAS menjadi RESELLER/MARKETING Kaya, Bagaimana mendapatkan uang dari bisnis online dengan mudah bahkan dengan sedikit modal/investasi dan sedikit kerja. Hanya bermodalkan kurang dari Rp. 500.000,- saja kita bisa meraup puluhan juta rupiah per bulan. BUKAN JUDI....BUKAN MONEY GAME..., BUKAN MLM....Apalagi Tipu-Menipu, tapi ini adalah BISNIS RESELLER yang dibuat dan dijalankan dengan sistem yang unik dan dahsyat. Ini juga bukan hanya mimpi atau mitos dapat uang tanpa harus kerja keras, akan tetapi tidak sedikit orang telah membuktikan bahwa sesungguhnya menjalankan atau terjun di bisnis online memang benar-benar bisa memberikan hasil yang nyata, tidak perlu keluar modal besar bahkan bisa di kerjakan secara sampingan.

Anda beruntung telah menemukan dan membaca artikel ini, karena metode rahasia untuk mendapat uang dari bisnis online ini tidak disebarluaskan bahkan kalau dijual atau mengikuti seminarnya pun  sangat mahal yaitu berkisar Rp. 1 juta s.d Rp. 5 juta. Namun di sini Anda bisa mendapatkan dan mempelajarinya secara GRATIS.... Bahkan tidak hanya itu, sebentar lagi saya pun mau membagi-bagikan uang Rp.100.000,- khusus untuk pengunjung blog ini. Suwer...! Ya hanya dari membaca rahasianya melalui blog ini secara gratis bahkan malah dapat uang,  Anda pun LANGSUNG BISA mempraktekkannya.  Jadi teruskan membaca sampai tuntas dan praktekan segera.

Jika Anda benar-benar serius ingin mengetahui Rahasianya, luangkan waktu Anda sejenak untuk membaca Artikel ini sampai tuntas dan sementara tinggalkan dulu pekerjaan lain. Atau bisa juga bookmark halaman ini dengan menekan ctrl+D.

Membangun sebuah Bisnis Autopilot Online atau Bisnis Internet itu memang TIDAK Mudah, jika Anda tahu caranya (baca: rahasianya), maka dalam hitungan menit pun Anda langsung bisa memilki dan menjalankan bisnis online dengan mudah, bahkan dengan sedikit modal dan sedikit kerja. Bagi Anda yang telah membaca artikel ini sampai tuntas maka Anda memiliki potensi besar untuk bisa memiliki dan menjalankan Bisnis Online ini. Saya Jamin…. Jadi  lanjutkan membacanya karena sebentar lagi saya akan bongkar rahasianya….

Apa itu BISNIS ONLINE? Dan kenapa harus bisnis online? Ini adalah pertanyaan yang biasanya keluar dari (maaf) orang-orang yang gaptek (baca: gagap teknologi) seperti saya.

Menurut hemat saya adalah Bisnis Autopilot Online adalah bisnis (jual-beli) yang dijalankan secara online atau di Dunia Maya yaitu dengan menggunakan internet melalui media blog, website, bahkan situs pertemanan pun bisa seperti facebook, twiter dll. Dan Bisnis Online itu lebih mudah, lebih fleksibel, lebih murah, dan memiliki pasar yang sangat luas dibandingkan dengan Bisnis Konvensional. Jadi walaupun actionnya di Dunia Maya tapi bisa Memberikan Hasil yang Nyata.

Sekarang perhatiakan baik-baik…! karena sampai tahap ini Anda sudah mulai menemukan Rahasianya.

Dan saran saya setiap langkahnya Anda harus LANGSUNG ACTION….! Ingat… Jangan melangkah ke tahap berikutnya sebelum Anda action. Ok!

1. RAHASIA BISNIS AUTOPILOT ONLINE yang pertama, yakinkan dalam hati Anda bahwa bisnis online itu MUDAH. Siapapun Anda bahkan orang GAPTEK sekalipun asalkan bisa membaca dan mengetik saya jamin pasti BISA, apalagi bagi Anda yang sudah bisa buka internet dan sedang membaca artikel ini di jamin Anda langsung mendadak menjadi Pengusaha Online. Ok Langsung Action ya… (Tarik Napas panjang........ kemudian..... hembuskan.......... dan yakinkan dalam hati dan pikiran Anda bahwa Bisnis Online itu Mudah). M…U….D….A….H…. yup... jika Anda sudah meyakini dalam hati bahwa bisnis online itu mudah maka Anda akan selaras bahwa untuk menjadi Kaya itu juga mudah, karena untuk menjadi kaya dengan mudah itu harus tahu ilmunya (baca:Rahasianya), sepakat?

2. TIDAK PERLU MODAL BESAR untuk menjalankan bisnis AUTOPILOT online ini, dengan Modal yang kecil (tidak sampai Rp. 500.000,-) Saya yakin sekali bahwa sekarang Anda punya simpanan paling tidak Rp. 300.000,- kan? Jangan sia-siakan atau Anda anggurkan uang tersebut, karena uang tersebut bisa Anda jadikan sebagai MODAL KERJA /INVESTASI untuk memulai Bisnis Online. Bagaimana dengan Biaya Operasional??? Biaya operasional untuk Bisnis Online sangat murah bung… untuk online saja Anda bisa pergi ke warnet dengan biaya paling mahal Rp. 5000,-/jam.

Anda tidak perlu berjam-jam online di warnet, untuk menjalankan Bisnis Online ini cukup 15 Menit/Hari, tidak perlu sewa kantor/ruko seperti bisnis konvensional yang notabene perlu Modal Besar. Yang kita perlukan hanya sewa lapak, sewa lapak online sangat murah bahkan bisa gratis bung.

Dengan Bisnis Online ini Anda bisa mendapatkan penghasilan minimal Rp. 200.000,- / hari dari 1 lapak dan 1 pembeli. Bayangkan jika Anda memiliki dan mengandalkan faktor kali yaitu Anda buka 10 lapak, itu artinya Anda bisa mendapat minimal Rp. 2 juta/hari atau 60 juta/bulan. Ingat itu hanya dari 1 pembeli perhari, bagaimana kalau 10 atau 100 pembeli / hari tinggal kalikan saja berapa rupiah yang bisa Anda dapatkan perbulan. Wooow…. Sangat fantastis bukan…? Perusahaan mana yang mau menggaji Anda 60 Juta/bulan tanpa bekerja??  Atau bisnis mana yang bisa memberikan net profit Rp. 60juta/bulan dengan Modal tidak sampai Rp. 500.000,- bahkan tanpa resiko???

Mau tau caranya???? Untuk tahap ini Anda boleh baca ke tahap berikutnya….

3. TIDAK HARUS PUNYA/BUAT PRODUK. Ya.. sudah saya katakan pada paragraph sebelumnya bahwa Bisnis Online itu fleksibel, tanpa harus punya produk pun Anda tetap bisa menjalankan bisnis online yaitu dengan cara menjual produk orang lain (baca: Reseller), produk tersebut tidak hanya berupa barang, tapi juga bisa berupa jasa atau informasi. Di Internet banyak sekali website Bisnis Online yang menawarkan Peluang Usaha atau Peluang Bisnis untuk menjadi Reseller dengan komisi yang bermacam-macam ada yang mulai dari 0,5% sampai dengan 50%. Tapi hati-hati, terkadang tidak semua penawaran tersebut dengan mudah memberikan komisinya kepada Anda/Reseller  yang telah berhasil menjual produk mereka, bahkan bisa dikatakaan website tersebut banyak yang SCAM alias Nipu. Jadi kita harus pintar-pintar memilih / meriset mana website bisnis online yang SCAM dan mana website bisnis online yang benar-benar membayar.

Note: Hati-Hati Penipuan Berkedok Bisnis Autopilot Online bertebaran di Internet. Ada banyak cara yang dilakukan oleh seorang webmaster untuk menipu targetnya, salah satunya yaitu dengan memberikan bukti-bukti yang palsu, untuk mengeceknya silahkan klik di sini. Jadi kita harus hati-hati terhadap penawaran Bisnis Online yang ujung-ujungnya Nipu. Berikut saya tunjukan daftar situs bisnis online yang SCAM/Penipu, silahkan klik di sini.

Nah… Kabar Gembira buat Anda yang telah membaca artikel sampai tahap ini, karena sebentar lagi saya akan rekomendasikan sebuah website yang menawarkan Reseller  Produk Informasi / Produk Non Fisik dan dengan komisi bukan 50%, 75%, tapi 100%, ya keuntungan 100% menjadi milik Anda/Reseller sepenuhnya dan itu terbukti membayar dan langsung di transfer ke rekening Anda tanpa campur tangan pengelola website. Saya merekomendasikan ini khusus buat pengunjung blog ini supaya Anda bisa langsung Action.

Mungkin dalam benak Anda berpikir dan bertanya: apa iya? Apa mungkin? Apa bisa?

Maka saran saya baca ulang dari tahap 1.

Ingat untuk menjadi Reseller, anda tidak perlu buat produk, buat website, buat blog Karena semunya sudah disediakan, yang Anda lakukan hanya menjualnya, bahkan untuk alat, perlengkapan, cara, dan strategi menjualnya pun sudah disiapkan. Sehingga Anda dengan mudah untuk melakukannya bahkan tanpa menghabiskan  banyak uang, tenaga dan waktu.

Bagaimana? Apa Anda sudah paham dan siap terjun ke bisnis online???

Sudah saya katakan di awal bahwa dengan membaca artikel ini saja Anda bisa mendadak menjadi Pengusaha Online dengan syarat : Langsung Action….! Action…! Dan Action…!

Ohya tahu artinya Action gak? Artinya: LAKUKAN….! Ya Lakukan Sekarang Juga…. Dan ikuti petunjuk berikut ini karena ini adalah ilmu dan pengalaman pribadi yang telah saya lakukan dan terbukti sukses.

Yang Perlu Anda lakukan untuk mewujudkan impian Anda menjadi Pengusaha Online adalah sebagai berikut:

Daftarlah ke website Bisnis Autopilot Online yang bisa memberi  komisi 100%  yang mana komisi tersebut adalah hasil dari penjualan Anda dan bahkan tanpa jualan sekalipun dan memang komisi tersebut benar-benar Langsung di transfer ke Rekening Bank Anda. Pendaftaran Gratis….! Namun jika Anda serius maka upgrade lah keanggotaan Anda sehingga Anda memiliki penawaran untuk menjadi Reseller Resmi (baca lagi tahap 2). Jadi tunggu Apalagi...? saya rekomendasikan ini khusus buat Anda (pengunjung blog ini) agar Anda bisa langsung Action sesuai dengan statement saya di atas. Silahkan daftarkan diri Anda segera....!

Untuk mendaftar silahkan klik di sini

Atau klik banner di bawah ini:

NB: cara ini kelihatannya sangat simple sekali tapi jangan Anggap Remeh. Sesuatu yang Besar di mulai dari yang Kecil. 1000 Langkah bisa ditempuh di awali dengan 1 Langkah.

Jangan NATO (No Action Talk Only)  Jadi jangan banyak berpikir, jangan banyak Tanya, tapi Langsung Action


PENAWARAN TERBATAS HANYA UNTUK PENGUNJUNG BLOG INI:

Jika Anda sudah Action, (Mendaftar dan Mengupgrade keanggotaan Anda menjadi Reseller melalui banner di atas) Anda bisa konsultasi gratis di blog ini. Selain itu, seperti janji saya di awal Anda akan mendapat Cash Back Rp. 100.000,- dari saya, Dengan menunjukkan Username/ID Anda dan pastikan sponsor Anda adalah Budi Arifin.


Sampai Jumpa di Puncak Kesuksesan....!!!

5 komentar:

BangGirsang mengatakan...

Boleh jg neh...

kadospecial mengatakan...

patut dicoba

Cara Cerdas Berinvestasi Emas | olahbisnis.wordpress.com mengatakan...

[...] tulisan ← Panduan Gratisss….!!! Rahasia Meraup Puluhan Juta Rupiah dari Internet Dengan Modal Kur... Apr 30 [...]

Tentang Bisnis Online | olahbisnis.wordpress.com mengatakan...

[...] Salam Dahsyat….! Sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas pengunjung blog saya yang sederhana ini http://olahbisnis.wordpress.com terutama atas pertanyaan, saran dan kritikannya. Saya menyadari bahwa umur blog ini masih sangat baru dan tentunya masih banyak kekurangan dalam hal membuat sebuah tulisan. Saya masih teringat saat pertama kali saya memposting sebuah tulisan yang berjudul Panduan Gratisss….!!! Rahasia Meraup Puluhan Juta Rupiah dari Internet Dengan Modal Kurang dari Rp... [...]

Apa Benar Bisnis Online Bisa Dijalankan Dengan Modal Kurang dari Rp. 500.000,-? | olahbisnis.wordpress.com mengatakan...

[...] Dengan Modal Kurang dari Rp. 500.000,-? juga sudah dijelaskan pada postingan yang berjudul Panduan Gratisss….!!! Rahasia Meraup Puluhan Juta Rupiah dari Internet Dengan Modal Kurang dari R.... Namun pada halaman ini akan saya perjelas lebih detail [...]

Posting Komentar

 
© 2009 Bisnis Autopilot | Powered by Blogger