Pages





7 Langkah Jitu Menjadi Pengusaha Sukses

7 Langkah Jitu Menjadi Pengusaha Sukses adalah salah satu materi yang Bisnis Autopilot kali ini share secara gratis namun jangan di anggap sepele. Tidak peduli yang menulis ini sudah menjadi Pengusaha Sukses atau belum yang penting motto saya sebagai penulis "berbagi itu indah". Siapa tahu Anda dan saya bisa barengan suksesnya., he..he..he..  Menjadi Pengusaha Sukses memang tidaklah gampang, ada beberapa hal yang mesti kita korbankan, misalnya uang, waktu, tenaga, pikiran, dll. Menjadi Pengusaha Sukses memang tidaklah gampang; Rintangan, kegagalan, bahkan cibiran dan orang-orang terdekat menjadi makanan sehari-hari dan itu adalah vitamin untuk membakar semangat dan bangkit untuk mewujudkan visi dan impian yang ingin kita raih. Nah untuk memudahkan kita untuk menggapai KESUKSESAN tersebut, mudah-mudahan 7 Langkah Jitu Menjadi Pengusaha Sukses ini bisa menjadi tuntunan kita selama menjalani proses menuju kesuksesan tersebut.

Ok. gak usah basa-basi lagi deh... apa sih 7 Langkah Jitu untuk Menjadi Pengusaha Sukses itu???

Namun sebelumnya saya sebagai penulis memohon maaf kepada mentor-mentor saya karena sebagian ilmunya saya share di sini... Salam buat mentor-mentor saya yang tidak bisa saya sebutkan namanya satu persatu di sini, yang telah membimbing saya selama ini. Mudah-mudahan ilmunya bermanfaat dunia-akhirat.

7 Langkah Jitu Menjadi Pengusaha Sukses:

1.  Impian
Sukses itu berawal dari sebuah Impian. Bermimpilah sebelum mimpi itu dilarang. Angan-angan harus  setinggi-tingginya, seperti kata Bung Karno : "Gantungkanlah Cita-Cita Mu Setinggi Langit". So apa impian Anda?

2. Bangun Kekuatan Pikiran
Membangun Kekuatan Pikiran maksudnya pikiran kita harus positive thinking, berpikir yang positif, hilangkan semua pikiran negatif. Pikiran kita harus selaras dengan visi dan mimpi yang ingin kita raih. Yakin dan Fokus terhadap apa yang ingin kita raih. dan Jangan katakan tidak bisa sebelum kita mencobanya. Sebenarnya ada rahasia di balik Kekuatan Pikiran kita ini. Siapa pun Anda, kita sama-sama telah diberkahi oleh Tuhan YME sebuah anugerah yang sangat luar biasa dibanding dengan makhluk Tuhan lainnya yaitu Pikiran. Untuk lebih jauh mendalami tentang Kekuatan Pikiran, silahkan klik di sini.

3.  Action + Ilmu
Langkah yang ketiga yaitu Action atau melakukan apa saja yang bisa dilakukan dan jangan pakai jurus tarsok (Entar Besok). Ya sebisa mungkin apa pun ide usaha yang muncul di pikiran kita harus segera dilakukan karena jika tidak bisa saja lupa atau ide usaha tersebut menjadi basi. Selain Action, kita juga harus memiliki sedikit saja Ilmu agar kita tidak asal tabrak atas ide usaha yang ingin kita jalankan. Bagi Anda yang belum memiliki Ide usah apa yang harus dijalankan, saya rekomendasikan usaha yang mudah dan dengan modal yang tidak begitu banyak tapi penghasilannya tanpa batas, silahkan kunjungi ke http://www.ladanguang.net http://paketbisnisonline.blogspot.com, dan di www.6jutaperhari.com

4. SIS (Sabar Ikhlas dan Syukur)
Tidak mudah memang untuk menapaki langkah yang keempat ini, banyak orang yang gagal gara-gara tidak bisa melewati Langkah keempat ini.

5. Rubah Pergaulan 
Langkah kelima yaitu dengan cara merubah pergaulan. "Siapa yang dekat dengan pandai besi maka akan bau, dan siapa yang dekat dengan tukang parfum maka akan wangi."

6. Cari Mentor/Guru Pembimbing
Siapakah dibalik Pengusaha Sukses? salah satunya adalah Mentor/Guru Pembimbing atau orang telah menginspirasi kita untuk menjadi Pengusaha Sukses.

7. Spritualitas
Langkah yang ketujuh juga sering dilupakan orang. Spritualitas yaitu melibatkan campur tangan Tuhan untuk membantu Kesuksesan kita. Benahi diri dan mendekatkan diri kepada Tuhan adalah jalan terbaik dan tercepat untuk menjadi Orang yang Sukses Dunia Akhirat.
Ok...! Demikian 7 Langkah Jitu Menjadi Pengusaha Sukses. Bagi para mentor yang membaca artikel ini harap memberi komentar berupa masukan, saran, ataupun kiritikannya. Semoga dengan 7 Langkah Jitu Menjadi Pengusaha Sukses ini bisa menginspirasi kita semua untuk meraih Kesuksesan yang selama ini kita impikan.

3 komentar:

Unknown mengatakan...

"di jamin 100% ngedapetin dollar tanpa modal apapun dan tanpa MLM system,,
bahkan ribuan dollar perbulan bisa kita dapatkan"
emang komisinya berapa bro? tanpa MLM system is bulsyet....!

Limit Komputer mengatakan...

Paham" .... terima kasih bnyak buat sharenya

Unknown mengatakan...

sama-sama, trima ksh juga atas kunjungannya

Posting Komentar

 
© 2009 Bisnis Autopilot | Powered by Blogger