Pages





Jangan Jadikan Sukses sebagai Tujuan

"Sukses bukanlah tujuan, bukanlah perjalanan. Sukses adalah Mindset" atau dengan kata lain Sukses sudah ada di dalam diri kita, tinggal dibangunkan saja dari tidurnya. Begitulah inti pesan yang akan disampaikan oleh Jennie S. Bev dalam ebook Mindset Sukses Jalur Cepat Menuju Kebebasan Financial ini. So Jangan jadikan Sukses sebagai tujuan.
 
Memang, sukses selama ini telah banyak disalahartikan oleh sebagian besar orang, seperti memiliki mobil mahal, tinggal di rumah mewah, mempunyai jabatan tinggi, menikah Deng wanita cantik, dll. Padahal itu semua hanyalah materi fisik saja atau hanyalah sebuah akibat. Penyebabnya hanya dapat ditemukan dalam pikiran/dunia bathin kita sendiri.

Masih bingung? Berikut ini adalah contohnya, Pernahkah anda mengetahui / mendengar berita bahwa ada seorang yang sangat kaya raya, namun setelah orang itu meninggal anaknya menjadi orang miskin? mungkin pernah, mungkin tidak tapi yang jelas mindset anak orang kaya tersebut berbeda dengan mindset orang tuanya. Pernahkah anda juga mengetahui/mendengar berita ada orang yang dulunya hanyalah seorang pecundang, sering diolok-olok karena segala kekurangannya dan berasal dari keluarga miskin meraih kesuksesan luar biasa baik Kedudukan Sosial maupun Financial? Banyak sekali, misalnya saja Thomas Alfa Edison dan Adam Kho (From Zero To Hero).

Nah sekarang sudah jelas sukses hanyalah masalah mindset saja, tidak lebih dan tidak kurang dan bagi anda yang ingin mengetahui bagaimana caranya mempunyai Mindset Sukses seperti kedua tokoh From Zero To Hero yang tadi saya sebutkan diatas, silahkan download Ebook ini Gratis untuk anda.


Free Download Ebook Mindset Sukses Jalur Cepat Menuju Kebebasan Financial Gratis

Judul : Mindset Sukses Jalur Cepat Menuju Kebebasan Financial
Pengarang : Jennie S. Bev
Bahasa : Indonesia
Jumlah halaman : 87
Format : Pdf
File size : 807 KB


DOWNLOAD

0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2009 Bisnis Autopilot | Powered by Blogger