Pages





Berpikir dan Menjadi Kaya

Cara mudah untuk meraih KEKAYAAN sebenarnya telah diungkapkan di dalam sebuah buku yang berjudul THINK AND GROW RICH (Berpikir dan Menjadi Kaya) karya Napoleon Hill. Berpikir dan Menjadi Kaya? apa maksudnya? Percaya atau tidak bahwasanya Masa Depan bisa kita ciptakan sendiri dengan sebuah PIKIRAN, hal ini sebenarnya sudah terjadi sejak lama, kalau tidak mana mungkin sebongkah besi yang berat bisa terbang di udara (Pesawat Terbang) atau mengapung di atas air/laut (Kapal Laut), kalau begitu mengapa kita tidak bisa mencipatakan KEKAYAAN dengan PIKIRAN tersebut?

Bagaimana itu bisa terjadi???
Supaya lebih jelas dan lebih paham silahkan Anda baca sendiri bukunya.

Berikut ini saya jelaskan tentang sinopsis dari buku yang persis tampil seperti gambar di atas.

Judul : Think and Grow Rich

Penulis : Napoleon Hill

Jumlah Halaman : 414

Format Ebook : exe

Ketika diterbitkan pada tahun 1937, Think and Grow Rich dianggap sebagai salah satu buku pemberi inspirasi terhebat pada masanya. Buku ini terjual lebih dari 15 juta kopi dan menjadi peta jalan bagi jutaan orang untuk melarikan diri dari kemiskinan selama masa depresi di Amerika dan melangkah ke depan untuk mencapai kemakmuran bagi diri mereka sendiri, keluarga mereka, dan dalam banyak hal para pegawai mereka. Selain diajak mempelajari prinsip-prinsip kemakmuran itu, pembaca juga akan membaca cerita sukses orang-orang dalam edisi aslinya–pengusaha terkemuka di akhir abad ke-20 dan awal abad ke-21–dan orang-orang berprestasi hebat pada masa kini. Semua yang membaca, memahami, dan menerapkan filosofi ini akan lebih siap menarik dan menikmati standar hidup yang lebih tinggi–yang selama ini telah dan akan tetap diabaikan oleh siapa pun kecuali oleh yang siap.

Ngomong-ngomong sudah punya buku/ebook yang berujudul 'THINK AND GROW RICH (Berpikir dan Menjadi Kaya)' belum? kalo beli di Toko Buku harganya lumayan mahal lo... untuk sebuah buku yang BEST SELLER Sekelas 'THINK AND GROW RICH (Berpikir dan Menjadi Kaya)' ini!
Tapi khusus untuk pengunjung setia blog ini, sebagai rasa terima kasih saya telah berkunjung ke blog saya yang sederhana ini bisnisautopilot.blogspot.com maka akan saya bagikan Ebook 'THINK AND GROW RICH (Berpikir dan Menjadi Kaya)' secara GRATIS, tapi jangan di jual ya...!

DOWNLOAD


 * Link download akan segera muncul setelah Anda melakukan share di facebook.
 Semoga Bermanfaat !


Jual Paket Bisnis Online Terlengkap dan Termurah Profit tanpa batas klik disini

4 komentar:

amang mengatakan...

izin download gan..!

Unknown mengatakan...

monggo mas Edi.
smoga bermanfaat

Adrian mengatakan...

Salam kenal mas budi... Perkenalkan saya Adrian, dan saya termasuk sosok yang mendapatkan pencerahan dari buku itu dan saya sekarang sudah membakar perahu saya saat saya sudah membuat keputusan di kendaraan saya yang sekarang……. Semesta membantu ya mas… Adrian - adr5774@gmail.com, +6281572485529 (pin bb: 2328B913)

juwita imaniar mengatakan...

Kog ndak bs donlot ya mas

Posting Komentar

 
© 2009 Bisnis Autopilot | Powered by Blogger