Pages





Booknity Review | Tools Bisnis Otomatis

Booknity Bisnis Autopilot
Tools Bisnis Otomatis - Halo teman -teman :)  , kali ini saya akan share sebuah cara bagiamana memiliki dan menjalankan bisnis secara Otomatis mendatangkan pengunjung secara otomatis atau cara promosi otomatis tanpa harus anda memposting atau membuat iklan status via FB setiap hari. Saya perkenalkan BOOKNITY. Booknity itu adalah Tool Hebat yg bisa mempromosikan bisnis apapun yang kita jalani. Tool ini bisa berjalan mmpromosikannya secara otomatis meski kita sedang tidur skalipun,,.inilah Cara Bisnis dan Promosi Otomatis Meski di rumah kita mati lampu pun Promosi tetap berjalan otomatis oleh robot canggih ini.... sehingga Bisnis Anda tetap menghasilkan….
Biaya untuk paket starter hanya Rp.100.000 kelebihannya : - Bisa mempromosikan link replika Booknity kita secara otoamtis untuk mendaptakn reward - Reward sesuai yang ada di web Booknity. ------------------------------------------------------------------------------ Biaya untuk paket Business hanya Rp.300.000 kelebihannya : - Bisa mempromosikan link replika Booknity kita secara otoamtis untuk mendaptakn rewrad -rewad sesuai yang ada di web Booknity. - Bisa mempromosikan link replika Bisnis apapun yang anda jalani secara otoamtis, MMM,MLM,investasi atau jual HP dan jual beli Motor, pokoke bebas sesukamu  -------------------------------------------------------------------------------- Biaya untuk paket Profesional hanya Rp.750.000 kelebihannya : - Bisa mempromosikan link replika Booknity kita secara otoamtis untuk mendaptakn reward - Reward sesuai yang ada di web Booknity. - Bisa mempromosikan link replika Bisnis apapun yang anda jalani secara otoamtis, MLM, investasi atau jual HP dan jual beli Motor, Toko Online, pokoke bebas sesukamu   - Auto Campaign. ---------------------------------------------------------------------------------- Plus Dapat Penghasilan Multi dan Passive Income, yang bersumber dari:
1   1. Produk Anda sendiri yang dipromosikan secara otomatis oleh Booknity,
2. Produk/Paket Bisnis dari Booknity, apabila Anda member yang gabung dari Web Replika Booknity Anda, dengan komisi 40% dari Paket yang diambil ditambahlagi dengan komisi perkembangan jaringan (Passive Income)... Dahsyaatt....!!!
Masih abaikan kah penawaran sedahsyat ini??? silhakn cek dulu ke TKP http://www.booknity.com/v1/?ref=TIMFB

2 komentar:

WHAFF INDONESIA mengatakan...

Saya ada tips untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan android :) cocok untuk pelajar,mahasiswa,atau siapapun..ga pake modal,ga pake hoax! Karena saya sudah buktiin sendiri :)

Caranya:

1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
2. Setelah ke intsall buka appnya
3. Setelah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian
4. Abis itu ada kotak invitation code
5. Masukan kode Ai04075
6. Setelah masukan kode diatas kalian bakal dapet $0.3, lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$
7. Cara ngumpulinnya gampang, tinggal invite orang lain atau download aplikasi yang ada di app tersebut
8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lagi lumayan kaan setiap hari uang kalian bertambah hehehe
10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa cairin duitnya :)

Coba dulu bro jangan nyerah duluan, ngumpulin $10 cepet kok, saya aja baru 2 hari udah kekumpul %6.7, duitnya bisa untuk pay pal, google play gift card,steam gift card, facebook gift card, macem macem deh pokoknya :D

-Selamat Mencoba-
Jangan lupa share tips berguna ini ya

Unknown mengatakan...

Hi Kawan, mohon maaf lahir batin ingin kerja tanpa resiko, orang awam pun bisa sekaligus bisa dikerjakan dirumah ingin punya penghasilan tambahan Daftar aja di "yroo" dan dapatkan 100,000 reward points instantly!
Daftar disini https://yroo.com/s/social_invite_tw/490769 No scam/ga bohong. pointnya bisa ditukar dengan uang dollar 💲💲💲atau hadiah yg lainnnya, segera Daftarlah langsung dgn fb,gogle+ atau email biasa, buruan mumpung gratis, dan kumpulkan poinnya yang banyak lebih cepat lebih baik lumayan buat nambah penghasilan untuk lebaran.
====================================
Jangan hanya like daftar langsung kalau hanya like ya ga dapat apa-apa, ini beneran lho. ;-) jangan lupa kunjungi situs ini agar penghasilan Anda maximal http://khariel3.blogspot.com
====================================
JAGA SEMANGAT TERUS DAN BERBAGI HAL PENTING SEKALIGUS BERMANFAAT.({})

Posting Komentar

 
© 2009 Bisnis Autopilot | Powered by Blogger